Kamis, 29 Desember 2011

Seribu Pernak Pernik Ponsel Android

Android adalah Sistem Operasi mobile yang berbasis Linux (Open Source). Karena Sistem Operasi Android ini berbasis Linux (OpenSource) maka terbuka bagi para developer buat menciptakan aplikasi – aplikasi buatan mereka sendiri untuk digunakan oleh bermacam peranti mobile.
Karena Android ini bebas untuk dikembangkan oleh para developer maka banyak sekali pernak pernik ponsel Android bahkan hingga seribu pernak pernik ponsel Android yang beredar di Android Market sekarang ini.
Berbeda halnya dengan Sistem Operasi Mobile lainnya seperti Symbians, Windows Mobile maupun Blackberry, Sistem Operasi Android memiliki keunggulan sendiri oleh para developer (pengembang). Seseorang yang memnginginkan ponsel smartphone kaya akan fiturnya pasti dia akan memilih Ponsel bersistem operasi Android seperti yang sudah saya bilang tadi bahwa sistem operasi ini memiliki Seribu Pernak Pernik Ponsel Android bahkan bisa lebih dari itu.


Lalu bagaimana kita bisa mendapatkan Seribu Pernak Pernik Ponsel Android di Smartphone Android kita ? Tenang saja kita bisa mendapatkan Seribu Pernak Pernik Ponsel Android di situs www.android-softmarket.com. Berbagai APK Files, Themes, Ringtone, Games, Apps, dan Walpaper bisa anda dapatkan di Android Softmarket.
Android Softmarket ini dibangun oleh orang Indonesia dengan Seribu Pernak Pernik Ponsel Android yang ada didalamnya, jadi anda akan merasakan kemudahan ketika mencari APK Files, Themes, Ringtone, Games, Apps, dan Walpaper disana. Namun Android Softmarket ini masih dalam building dan akan launching awal Februari 2012 nanti.
Jadi mari kita tunggu saja launching Android Softmarket dan kita bisa dapatkan Seribu Pernak Pernik Ponsel Android disana.


Seribu Pernak Pernik Ponsel Android
Tak sedikit pengguna Ponsel Android hanya menggunakan Smartphone Android ini sebagai peranti mobile untuk Telepon, SMS dan Online saja. Padahal fitur Ponsel Android ini sangatlah banyak tidak hanya terbatas untuk Telepon, SMS dan Online saja tentunya, namun bisa juga contohnya untuk menggunakan Smartphone bersistem operasi Android anda itu sebagai GPS, Remote Desktop atau juga sebagai Webcam seperti yang sudah saya tulis di postingan sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management